Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Fitur Baru WhatsApp Kirim Foto Bisa Langsung Jadi Stiker

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Untuk mengirimkan stiker melalui WhatsApp, kini tidak perlu lagi membuatnya terlebih dahulu. Karena, WhatsApp sedang mempersiapkan fitur barunya yaitu Send Image as Sticker.

Berdasarkan info dari WABetaInfo, fitur tersebut bisa mengubah foto menjadi stiker. Sehingga, pengguna tidak perlu lagi menggunakan aplikasi dari pihak ketiga.

Fitur tersebut, bisa ditemukan pada WhatsApp Desktop versi beta 2.2137.3. Untuk menggunakan fitur tersebut, bisa diakses saat akan mengirimkan foto. Sebelum dikirim, akan ada ikon stiker yang ada di kolom caption.

Apabila ikon tersebut diklik, maka foto yang dikirim otomatis formatnya menjadi stiker. Pengguna juga bisa melakukan verifikasi, apakah foto yang dikirim adalah stiker atau bukan.

Send Image as Sticker masih dalam tahap pengembangan, sehingga pengguna WhatsApp beta untuk Android dan iOS tidak bisa mendapatkan fitur tersebut. Namun belum ada informasi kapan tiga fitur baru ini dirilis WhatsApp.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru