Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prakiraan Cuaca BMKG, Selasa 14 September 2021 : Jakarta Hujan

JAKARTA, HOLOPIS.COM Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mencatat bahwa diprakirkan hari ini wilayah Jakarta akan diguyur hujan, bahkan ada yang disertai dengan petir.

Berikut Holopi.com akan menyampaikan data prakiraan cuaca untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya berdasarkan BMKG pada hari Selasa 14 September 2021.

Jakarta Barat dan Jakarta Pusat
Pagi sampai siang hujan akan turun dengan intensitas sedang. Kemudian malam sampai dini hari langit hanya akan berawan saja.

Jakarta Selatan
Pagi hari hujan dengan intensitas ringan akan turun, kemudian siang hari hujan sedang disertai oleh petir akan melanda. Selanjutnya malam sampai dini hari akan berawan saja.

Jakarta Timur
Hujan dengan intensitas sedang disertai oleh petir akan melanda sejak pagi sampai siang hari. Kemudian malam sampai dini hari hanya akan berawan.

Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu
Pagi hari hujan dengan intensitas sedang disertai oleh petir akan turun. Kemudian siang hari hujan dengan intensitas ringan akan turun. Selanjutnya malam sampai dini hari langit akan berawan saja.

Kemudian kita akan menilik prakiraan cuaca untuk wilayah Provinsi Banten. Berikut adalah hasil rangkumannya.

Kota Cilegon dan Gunung Kencana
Pagi hari cuaca akan cerah berawan, namun siang harinya hujan dengan intensitas ringan akan turun. Kemudian malam sampai dini hari akan berawan saja.

Ciruas, Kota Tangerang dan Tigaraksa
Pagi hari cuaca akan cerah berawan, kemudian siang sampai dini hari akan berawan saja.

Labuan
Pagi hari cuaca akan cerah berawan, siang harinya hujan dengan intensitas sedang dan malam harinya hujan akan turun dengan intensitas ringan. Dan saat dini harinya cuaca akan berawan saja.

Labupaten Lebak, Malingping, Pelabuhan Merak, Pandeglang, Rangkasbitung dan Serang
Pagi hari cuaca akan cerah berawan, siang harinya cuaca akan turun hujan dengan intensitas ringan. Kemudian malam sampai dini hari akan berawan saja.

Cuaca kurang bersahabat juga tampaknya melanda wilayah Provinsi Jawa Barat pad hari ini. Berikut adalah hasil rangkumannya.

Bandung, Banjar, Ciamis, Cibinong, Depok, Kota Bogor dan Lembang
Siang sampai dini hari cuaca akan mendung.

Bekasi
Siang nanti hujan dengan intensitas ringan akan turun. Kemudian malam sampai dini hari akan berawan saja.

Cianjur
Siang hari hujan dengan intensitas sedang akan turun, kemudian malam harinya akan berawan saja, dan dini hari cuaca cerah disertai oleh kabut.

Cikarang, Cimahi, Karawang, Majalengka dan Soreang
Hujan dengan intensitas ringan akan turun pada siang hari. Malam hari akan berawan saja dan dini hari akan cerah berawan.

Cipanas
Siang hujan akan turun dengan intensitas ringan, malam hari tidak turun hujan namun awan tebal menyelimuti langit. Kemudian dini hari cuaca cerah berawan.

Cirebon, Indramayu, Purwakarta, Subang, Sumber dan Sumedang
Siang sampai malam hari cuaca akan mendung, dan dini hari akan cerah berawan.

Cisarua
Siang hari hujan akan turun dengan intensitas ringan, kemudian malam hari cuaca cerah disertai oleh kabut.

Gadog
Siang hari awan tebal akan menyelimuti langit, dan malam sampai dini hari cuaca akan berawan saja.

Garut
Siang hari cuaca akan mendung, namun malam sampai dini hari akan cerah berawan.

Kuningan dan Tasikmalaya
Siang hari hujan dengan intensitas sedang akan turun, kemudian malam hari akan berawan saja dan dini hari cuaca cerah disertai oleh kabut.

Singaparna
Siang sampai malam hujan akan turun dengan intensitas ringan. Kemudian dini hari cuaca akan berawan saja.

Sukabumi
Siang hari hujan disertai oleh petir akan melanda, Kemudian malam hari akan berawan saja dan dini hari cuaca cerah disertai oleh kabut.

Demikian data prakiraan cuaca yang dirangkum oleh Holopis.com dari BMKG. Stay safe and stay health. Sedia payung sebelum hujan.

Yuk patuhi protokol kesehatan Covid-19 di manapun dan kapanpun. Bagi yang belum melakukan vaksinasi Covid-19, yuk vaksinasi untuk Indonesia sehat dan Indonesia kuat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru