Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Para Generasi Milenial, Masih Ingat Dengan Steve Dari Blue’s Clues..?

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Generasi 90-an pasti sering menonton serial tv Nickelodeon “Blue’s Clues” di tv Indonesia. Anda pasti ingat dengan pembawa acara orisinil Blue’s Clues, seorang pria dengan atasan garis-garis hijau dan celana coklat benama Steve.

Pria bernama asli Steve Burns ini merupakan pembawa acara pertama serial anak-anak populer Nickelodeon di tahun 1990an.

Dalam merayakan ulang tahun ke 25, akun Twitter resmi Nick. Jr mengunggah sebuah video yang menjadi viral di Twitter. Video yang menunjukkan Steve menyapa para penggemarnya yang sekarang sudah dewasa, yang diperkirakan berusia 25-30 tahun.

Dalam video itu, Steve membahas momen saat ia tiba-tiba keluar dari serial ini ditahun 2002 dan digantikan oleh pembawa acara lain bernama Joe. Dimana kepergian Steve yang mendadak membuat para penggemarnya saat itu kaget dan sedih.

“Kalian masih ingat saat kita masih muda? Kita selalu berlari-lari dan bermain dengan Blue (Karakter animasi anjing di serial tersebut), dan mencari petunjuk bersama, lalu berbicara dengan Mr. Salt dan bersemangat menerima surat yang datang?” kata Steve dalam sebuah video yang langsung menyentuh hati para penggemarnya yang sudah dewasa.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Donald Trump Akan Salahkan Rakyat Yahudi Jika Ia Kalah Pilpres AS 2024

Mantan Presiden Amerika Serikat yang juga sekaligus kandidat Presiden dari Partai Republik Donald Trump mengatakan bahwa pemilih Yahudi – Ameirka Serikat akan ikut disalahkan jika ia tidak berhasil memenangkan pemilu 5 November mendatang.

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

China Kembali Dihantam Topan, Ratusan Ribu Orang Dievakuasi

Jalanan di lingkungan kota Shanghai China kembali dihadapi topan kedua dalam seminggu. Curah hujan yang terjadi di negara tirai bambu tersebut telah memecahkan rekor lokal di beberapa bagian kota.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru