Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Honda GL 1800 Gold Wing Hadir Dengan Fitur Canggih dan Desain Berkelas

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Bagi yang suka turing menggunakan motor besar, Honda GL 1800 Gold Wing motor dari PT Astra Honda Motor (AHM) yang baru saja resmi diluncurkan di Indonesia bisa jadi pilihan jadi teman turing.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya menyampaikan, selama 46 tahun Honda Gold Wing telah menemani pecinta big bike premium Honda di berbagai belahan dunia yang menyukai turing jarak jauh.

“Kami menghadirkan Honda GL1800 Gold Wing terbaru dengan penyempurnaan dari sisi fitur yang semakin canggih dan memberikan kenyamanan serta desain yang semakin mewah dan berkelas, sehingga semakin mengukuhkannya sebagai motor turing premium tertinggi dari Honda,” jelas Thomas, dalam siaran persnya, Selasa (24/8).

Honda GL1800 Gold Wing, akan dipasarkan secara eksklusif di 11 showroom Big Wing Honda di 9 kota besar di Indonesia. Dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp1.147.500.000, Honda GL1800 Gold Wing hadir dengan pilihan warna Candy Ardent Red.

Motor mewah dari Honda tersebut, hadir dengan memberikan sensasi kebebasan berkendara yang memberi kebanggaan dan kenyamanan tinggi. Terlihat dari desain bodi yang lebih panjang yang tetap bisa memberikan aerodinamika dan handling terbaik.

Kesan mewah terlihat dari, penggunaan kualitas material jok yang lebih baik dan berkelas. Untuk kenyamanan penumpang, disediakan pegangan penumpang yang lebih besar.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Honda Serahkan Motor Listrik EM1 e:, Untuk Mobilisasi Pembalap MotoGP di Mandalika

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Motor listrik Honda EM1 e: akan...

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Donald Trump Nyaris Dibunuh Lagi, Pelaku Langsung Ditangkap

Mantan Presiden AS sekaligus kandidat Pilpres 2024 Donald Trump kembali nyaris menjadi korban penembakan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru