Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Trending Trailer Spiderman: No Way Home, Ada Dr. Octopus Dari Spiderman 2

FILM, HOLOPIS.COM – Trailer Spiderman: No Way Home akhirnya dirilis hari ini Selasa, (24/8) di kanal Youtube Marvel Entertainment. Tom Holland kembali memerankan sosok Peter Parker, remaja yang memiliki identitas ganda, seorang murid biasa dan juga superhero anggota Avengers, Spiderman.

Dalam trailer terbaru ini, penonton dapat melihat bahwa alur cerita kembali dilanjutkan dari film sebelumnya. Akibat dari manipulasi Mysterio, sekarang dunia tau identitas asli dari Spiderman.

Peter tertuduh membunuh Mysterio dan telah melakukan kekacauan. Karena identitasnya yang sudah terbongkar, Peter pun ditangkap.

Film ini adalah pertama kalinya dalam sejarah perfilman di mana semua orang tau identitas asli dari Spiderman.

Tidak hanya menyusahkan dirinya, namun terbongkarnya identitas Peter tentu saja membawa berbagai permasahalan kepada orang-orang di sekitarnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PBB : Israel Langgar Perjanjian Global Tentang Hak Anak

Komite Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menuding Israel telah melakukan pelanggaran yang berat, yaitu melanggar perjanjian global tentang melindungi hak anak-anak.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.

Heboh Tudingan Mahalini Diduga Selingkuh, Rizky Febian Bilang Gini..

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar miring dari pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini Raharja.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru