Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Rekomendasi Film dan Series Terbaru Netflix

FILM, HOLOPIS.COM – Hallo Penggemar Netflix…. Kali ini Netflix kembali meluncurkan Film dan Series terbaru, yang bisa kalian tonton nih! Berikut daftar lengkap film dan series terbaru minggu ini:

1. Sweet Girl

Film Action ini sudah tayang di tanah air pada 20 Agustus 2021. Sweet Girl berkisah tentang seorang ayah dan suami yang berjuang membawa keadilan atas kematian sang istri. Ray Cooper berusaha untuk adil pada perusahaan farmasi yang bertanggung jawab untuk menarik obat yang dianggap membahayakan nyawa banyak orang.

Pencarian fakta-fakta tersebut membawa Ray dalam kondisi berbahaya. Misi Ray kini berubah menjadi blas dendam untuk melindungi seorang anak perempuannya. Film ini dibintangi oleh Justin Bartha, Amy Brenneman, Manuel Garcia-Rulfo, Raza Jaffrey, Lex Scott Davis, dan Michael Raymond.

2. Untold Deal With Devil

Film dokumenter ini sudah tayang pada 17 Agustus 2021. Film yang tayang dalam lima episode ini akan menyajikan kisah-kisah dunia olahraga. Bagaimana para pemain mengungkapkan ketabahan, ketahanan, patah hati, kemenangan, kekerasan, dan kesedihan. Christy Martin mengungkapkan perjuangan hidupnya di luar ring. Sedangkan, Mandy Fish membuka kisah perjuangannya dengan kesehatan mental.

3. The Loud House Movie

Film musikal ini juga sudah tayang pada 20 Agustus 2021. Film ini berkisah tentang keluarga Loud yang sebenarnya mereka adalah keturunan bangsawan Skotlandia. Keluarga Loud memanjakan diri dalam kehidupan kelas atas untuk memenuhi semua keinginan mereka.

4. Memories of a Murderer: The Nilsen Tapes

Film dokumenter ini sudah tayang pada 18 Agustus 2021. Film ini mengisahkan tentang Dennis Nilsen, seorang laki-laki yang mengaku membunuh 15 orang pada tahun 1983. Anda akan disuguhi rekaman pribadi Nilsen yang belum pernah diterbitkan. Sisi kehidupan Nilsen yang mendadak berubah setelah dirinya hijrah ke London. Nilsen menghabiska masa kecilnya di sebuah desa nelayan di Skotlandia. Dia memutuskan pergi ke London untuk mengubah nasib hidupnya. Nilsen pun menjadi seorang pembunuh berdarah dingin yang berkeliaran di jalanan London.

Selamat menonton!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.

Heboh Tudingan Mahalini Diduga Selingkuh, Rizky Febian Bilang Gini..

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar miring dari pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru