Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Isuzu MU-X Generasi Terbaru Siap Ramaikan Pasar Otomotif di Kelas SUV

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pabrikan otomotif Isuzu akan meramaikan pasar otomotif, dengan menghadirkan Isuzu MU-X generasi terbaru. Seperti dikutip dari autoindustriya.com Isuzu MU-X generasi terbaru akan menggunakan dua mesin turbo disel, pertama mesin turbo diesel Rz4E berkapasitas 1.9 liter dengan tenaga sebesar 148 tk dan torsi 350 Nm.

Varian mesin kedua ada mesin turbo diesel 4JJE-TCX dengan kapasitas 3.0 liter, yang mengahsilkan tenaga sebesar 188 tk dan torsi 450 Nm. Untuk pilihan transmisi, gearbox manual dan otomatis enam percepatan.

mobil
Isuzu MU-X generasi terbaru. (autoindustriya.com)

Namun, bagi konsumen yang menginginkan mobil ini dengan penggerak 4WD, mereka harus memiliki varian LS-E. Sedangkan untuk dua varian lainnya, LS dan LS-A, hanya dibekali sistem penggerak roda belakang (RWD).

Isuzu MU-X generasi terbaru memiliki dimensi yang lebih besar dari vaersi sebelumnya, dengan panjang 4.850 mm dan lebar 1.870. Artinya, pada model anyar ini untuk panjangnya bertambah sekitar 25 mm dan lebar 10 mm. Sedangkan untuk tingginya 1825mm dengan wheelbase berukuran 2855mm.

mobil
Interior Isuzu MU-X generasi terbaru. (autoindustriya.com)

Isuzu MU-X generasi terbaru juga akan dibekali dengan fitur Advanced Driver Assist System (ADAS), Namun fitur tersebut hanya disematkan pada kasta tertingginya saja.

Fitur keselamatan Isuzu MU-X generasi terbaru juga tetap ada, mulai dari Anti-lock Brakes with electronic brakeforce distribution, brake assist, brake override system, electronic stability control, traction control, hill-start assist, hill-descent control, front skid plat, oil pan guard, dan fuel tank protector.

Lalu ada fitur forward-collision warning, autonomous emergency brake, pedal misapplication mitigation, adaptive cruise control, automatic high beam, lane departure warning, blind-spot monitoring, rear cross traffic alert dan terakhir multi-collisin brake system

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Donald Trump Nyaris Dibunuh Lagi, Pelaku Langsung Ditangkap

Mantan Presiden AS sekaligus kandidat Pilpres 2024 Donald Trump kembali nyaris menjadi korban penembakan.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru