Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Panglima Hadi Tjahjanto Restui Relawan Nakes Menjadi Prajurit TNI

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. merestui keinginan Annisa Rizkika yang berprosesi sebagai relawan Tenaga Kesehatan (Nakes) di RSDC Wisma Atlet menjadi Prajurit TNI.

Restu tersebut Terjadi ketika Panglima TNI meninjau Wisma atlet dan disapa oleh Annisa dengan keinginannya menjadi Bintara Angkatan Laut.

“Mohon ijin bapak boleh bertanya? Saya minta restu ya pak ingin mendaftar Bintara Angkatan Laut,” ucap Annisa.

Mendengar permintaan tersebut, Panglima TNI langsung menegaskan bahwa beberapa relawan Nakes yang bertugas di RSDC Wisma Atlet sudah diterima menjadi Prajurit TNI.

“Kemarin Kasal sudah sampaikan beberapa relawan disini (RSDC Wisma Atlet) diterima di Bintara Angkatan Laut,” ucap panglima TNI setelah berbincang dengan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono.

Dikabarkan, Annisa merupakan salah satu relawan yang telah bertugas selama 1 tahun 5 bulan RSDC Wisma Atlet Kemayoran. Sejak pertama kali rumah sakit itu beroperasi, mempunyai impian dari kecil menjadi tentara. “Saya terharu dan bahagia atas perhatian dan kemurahan hati Panglima TNI merestui cita-cita impian saya sejak kecil untuk menjadi tentara,” tangis Annisa.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bali International Air Show 2024 Sukses Pamerkan Kemajuan Penerbangan dan Kedirgantaraan RI

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pameran Kedirgantaraan Bali International Airshow (BIAS)...

Prabowo Subianto Ingatkan Komitmen Komcad Bela Negara

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto memberikan pesan penting kepada 1.145 personel yang baru ditetapkan sebagai Komcad Matra Darat TA. 2024.

Manfaat Okra, Superfood Punya Segudang Kebaikan untuk Kesehatan

Okra, atau yang juga dikenal dengan nama ladies' fingers, merupakan sayuran hijau yang banyak digunakan dalam berbagai masakan di seluruh dunia. Meski sering dianggap sebagai sayuran sederhana, okra sebenarnya kaya akan manfaat kesehatan yang luar biasa.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru