Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Netflix: Catherine Zeta-Jones Dikonfirmasi Bergabung di Serial Terbaru Wednesday

HOLOPIS.COM – Netflix baru saja mengumumkan, aktris papan atas Catherine Zeta-Jones akan bergabung dalam serial terbarunya yang akan datang.

Zeta-Jones berperan sebagai Morticia Addams. Luis Guzman, dan Jenna Ortega pun sudah ikut bergabung dalam drama terbaru berjudul, Wednesday.

Serial ini akan disutradarai oleh Tim Burton, yang dikenal dengan gaya filmnya yang mengerikan dan aneh.

Cerita serial ini akan berpusat pada putri dari keluarga Addams saat ia berada di sekolah menengah.

https://twitter.com/NetflixUK/status/1425053801527001092

Dalam pernyataannya, Netflix mengatakan, “Serial ini adalah misteri detektif yang diresapi secara supernatural bersamaan dengan tahun-tahun Wednesday Addams sebagai siswa di Nevermore”

“Upaya Wednesday untuk menguasai kemampuan psikisnya yang baru muncul, menggagalkan pembunuhan mengerikan yang telah meneror kota setempat. Ia juga akan memecahkan misteri supernatural yang melibatkan orang tuanya 25 tahun yang lalu, semuanya sambil menavigasi hubungan barunya yang sangat berantakan di Nevermore.”

Karakter Wednesday Addams pertama kali diperkenalkan pada tahun 1938, dalam sebuah kartun untuk majalah New Yorker dan belum memiliki sebuah nama.

Baru pada tahun 1964, anggota keluarga karakter tersebut pun diberi nama untuk serial TV asli, di mana Morticia dimainkan oleh Carolyn Jones.

Lalu pada tahun 1991, sebuah film yang diberi judul “The Addams Family”, dunia mengenal karakter Morticia melalui aktris Anjelica Hutson.

Untuk saat ini, Netflx belum mengumumkan tanggal tayang pasti dari “Wednesday”, tampaknya para penggemar The Addams Family harus menunggu lebih sabar lagi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Prabowo Subianto Dijadwalkan Temui Presiden Filipina

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto kembali melakukan kunjungan kenegaraannya ke sejumlah negara yang ada di kawasan Asia.

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru