Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Brendan Fraser Terharu Dengan Dukungan Dan Cinta Para Fans nya di TikTok

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Masih ingat Brendan Fraser? Pemeran Rick O’Connel dari film trilogy terkenal di tahun 2000 an, “The Mummy”.

Selain “The Mummy”, nama Fraser juga semakin naik daun saat ia membintangi “George of The Jungle”, Looney Tunes: Back in Action, dan Journey to the Center of the Earth.

Setelah masa jayanya di awal tahun 2000, Brendan Fraser memang belakangan sudah tidak terlalu tampil di Hollywood, dan tidak membintangi banyak film.

Fraser pun membeberkan alasannya kenapa sempat hilang dari dunia gemerlap Hollywood. Aktor kelahiran tahun 1968 itu menceritakan bagaimana cedera yang ia derita membuatnya hatus menjalani laminektomi, yaitu operasi di mana bagian tulang vertebral diangkat.

@littlelottiecosplay

“Shucks, ma’am!” ???????????? Adding to the Brendan love from earlier today. #brendanfraser #themummy #mummytok #rickoconnell

♬ A-O-K – Tai Verdes

Ia juga mengatakan dirinya berkabung menghadapi kematian sang ibunda di tahun 2016, dan perceraian yang ia lalui di tahun 2009 setelah menikah selama satu decade.

Baru-baru ini, Brendan Fraser kembali menjadi pembicaraan di media sosial. Ia terlihat kaget menerima dukungan sedemikian rupa dari para penggemarnya di TikTok, dalam meet and greet secara virtual yang diunggah oleh pemilik akun LittleLottieCosplay.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru