HOLOPIS.COM Aktris Hollywood Markie Post, yang dikenal melalui perannya di “Night Court” dan “The Fall Guy” dikabarkan meninggal dunia.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Post telah mengidap penyakit kanker selama hampir 4 tahun terakhir.

Ia mulai dikenal setelah berperan sebagai pengacara publik, Christine Sullivan, di serial Night Court, bersama mendiang Harry Anderson (Judge Harry Stone), dan Charles Robison (Mac), yang meninggal pada bulan lalu, John Laroquette (jaksa Dan Fielding), Richard Moll (Bull), dan Marsha Warfield (Roz).

Setelah karir pertelevisiannya di akhir 70-an, ia juga membintangi beberapa serial ternama seperti CHiPs (1979), The Incredible Hulk (1979), Buck Rogers in the 25th Century (1979), Eight Is Enough (1980), The Greatest American Hero (1981), The Love Boat (1982), Cheers (1983), dan Fantasy Island (1984).

Belum lama ini ia berperan sebagai Barbara “Bunny” Fletcher di beberapa episode Chicago P.D.

Aktris Sophia Bush mengucapkan rasa belasungkawa melalui Twitter, “Hatiku hancur mendengar berita kepergian Markie, ia merupakan sosok yang kuat. Sahabat yang baik, dan partner kerja luar biasa. Ia membawa kebahagiaan kemanapun ia pergi, doa untuknya” kata Bush.