Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Sutradara “Nevertheless” Curiga Han So Hee Beneran Naksir Song Kang

HOLOPIS.COMPara penonton drama korea “Nevertheless” tampaknya sedang mencurigai chemistry di antara Song Kang dan Han Soo Hee. Banyak yang menilai tampaknya Han Soo Hee benar-benar naksir dengan Song Kang.

Ternyata, para kru Nevertheless juga memiliki kecurigaan yang sama lho Holopis People.

Dalam tayangan di balik layar dari The Swoon, Han So Hee dan Song Kang tampak tidak bisa berhenti saling tersenyum dan bercanda ketika proses syuting saat kedua karakter mereka pertama kali bertemu.

Bahkan mereka dikatakan tampak seperti sudah kenal selama bertahun-tahun.

Dalam sebuah cuplikan, Han Soo Hee tampak tertawa saat proses syuting. Ketika sutradara mengucapkan “Cut!”, sutradaranya pun mengatakan, “Sangat kelihatan” Han Soo Hee naksir Song Kang, Han So Hee pun bertanya, “Kelihatan ya?”

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Prabowo Subianto Dijadwalkan Temui Presiden Filipina

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto kembali melakukan kunjungan kenegaraannya ke sejumlah negara yang ada di kawasan Asia.

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru