Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Disney Kembali Dituntut Pelanggaran Kontrak, Kali Ini Berhadapan Dengan Emma Stone

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Beberapa waktu lalu, Scarlett Johansson sempat membuat heboh Hollywood sesudah ia menggugat Disney atas tuduhan pelanggaran kontrak Black Widow. Disney dianggap secara sengaja merilis Black Widow di layanan streamingnya bertepatan dengan penayangan di bioskop. Sehingga menyebabkan Scarlett Johansson mengalami kerugian secara finansial.

Tak hanya Scarlett, aktris papan atas lainnya, Emma Stone dikabarkan mempertimbangkan untuk ikut gugat Disney kepada pengacaranya.

Emma Stone
Emma Stone sebagai Cruella

Film Disney yang dibintangi Emma, “Cruella” ditayangkan di bioskop tanggal 28 Mei, bertepatan dengan penayangan di layanan streaming Disney+. Cruella pun meraup untung sebanyak 221 juta dollar, jumlah yang jauh lebih rendah dibandingkan penghasilan film produksi Disney pada biasanya, seperti “Maleficent” yang meraup 758 juta dollar di tahun 2014.

Scarlett Johansson
Scarlett Johansson sebagai Black Widow.

Namun hal tersebut tergantung dengan isi kontrak antara Emma Stone dan Disney. Mengingat Scarlett menuntut salah satu studio film terbesar di dunia, itu berarti Scarlett memiliki bukti yang cukup kuat.

Jika Disney terbukti melanggar kontrak Scarlett Johansson, maka ini akan menjadi isu di kemudian hari di mana para aktor harus lebih berhati-hati dalam membaca kontrak bersama Disney.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Prabowo Subianto Dijadwalkan Temui Presiden Filipina

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto kembali melakukan kunjungan kenegaraannya ke sejumlah negara yang ada di kawasan Asia.

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru