Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Sprinter Belarusia Minta Pertolongan Panitia Olimpiade dari Negaranya Sendiri, Ada Apa?

HOLOPIS.COM Seorang sprinter asal Belarusia mengungkapkan kekhawatiran akan keselamatannya saat ia menolak perintah untuk pulang lebih awal dari pertandigOlimpiade karena mengkritik pelatihnya.

Krystsina Tsimanouskaya mengatakan, ia dipaksa berkemas sebelum dibawa ke bandara di Tokyo, padahal ia sama sekali tak menginginkan itu.

Atlit berusia 24 tahun tersebut meminta pertolongan polisi saat berada di terminal agar ia tidak memasuki pesawat.

“Sepertinya saya aman. Saya sudah bersama polisi,” kata Krystsina dilansir dari BBC, saat ia dikelilingi oleh para petugas.

Atlit spinter tersebut sebelumnya menyampaikan komplain di media sosial saat ia dimasukkan ke dalam pertandingan lainnya tanpa diberitahu sebelumnya.

Ia juga mengaku ditekan oleh pejabat tim dari negaranya dan diminta untuk pulang secara paksa. Ia pun meminta pertolongan dari Panitia Olimpiade Internasional (IOC).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Donald Trump Akan Salahkan Rakyat Yahudi Jika Ia Kalah Pilpres AS 2024

Mantan Presiden Amerika Serikat yang juga sekaligus kandidat Presiden dari Partai Republik Donald Trump mengatakan bahwa pemilih Yahudi – Ameirka Serikat akan ikut disalahkan jika ia tidak berhasil memenangkan pemilu 5 November mendatang.

China Kembali Dihantam Topan, Ratusan Ribu Orang Dievakuasi

Jalanan di lingkungan kota Shanghai China kembali dihadapi topan kedua dalam seminggu. Curah hujan yang terjadi di negara tirai bambu tersebut telah memecahkan rekor lokal di beberapa bagian kota.

PBB : Israel Langgar Perjanjian Global Tentang Hak Anak

Komite Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menuding Israel telah melakukan pelanggaran yang berat, yaitu melanggar perjanjian global tentang melindungi hak anak-anak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru