Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Mengharukan, Ini Momen Ceremony Penyerahan Medali Emas Untuk Gresyia Polii/Apriyani Di Olimpiade Tokyo 2020

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Kemenangan Medali Emas bagi Gresyia Polii/Apriyani sebagai Ganda Putri Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 adalah Sejarah Baru bagi Indonesia.

Perjuangan dan Tekad yang dimiliki Gresyia/Apriyani untuk memenangkan medali emas, berbuah manis pada final yang kita saksikan pada hari ini, senin (2/08) dalam melawan pasangan ganda putri cina.

Pasangan ganda putri cina harus puas dengan perolehan medali perak, dan pasangan ganda putri korea selatan dengan medali perunggu.

Berikut moment haru ketiga pasangan ganda putri indonesia, cina dan korea selatan dalam ceremony penyerahan medali untuk cabang bulutangkis olimpiade tokyo 2020, yang dirangkum oleh holopis.com:

1. Setelah Penyerahan Medali Emas untuk Gresyia/Apriyani, Pertama Kalinya di Olimpiade Tokyo 2020 Lagu Indonesia Raya Berkumandang, Ini merupakan Moment Paling Mengharukan.

20210802 160037
Doc, Lintao Zhang

2. Selesai penyerahan medali dan lagu indonesia raya berkumandang, Gresyia/Apriyani, pasangan ganda putri cina dan korea selatan menunjukkan rasa bahagia dan harunya dengan berpelukan bersama, bagi Gresyia/Apriyani kompetisi ini bukan hanya perihal menang atau kalah, tetapi proses yang dilewati bersama.

20210802 160050
Doc, Lintao Zhang

3. Sesi foto berlanjut untuk ketiga pasangan ganda putri, di moment ini gresyia/apriyani mengajak pasangan ganda putri cina dan korea selatan untuk naik ke podium juara 1, bagi gresyia/apriyani kita semua adalah juara. Wah rendah hati sekali yaa, gresyia/apriyani.

20210802 160116
Doc, Lintao Zhang

4. Kemenangan greysia/apriyani dalam mendapatkan medali emas, tak luput dari dukungan, doa rakyat indonesia dan juga supporter indonesia yang berada di tokyo. Terima kasih sudah mewakili rakyat indonesia!

20210802 160224
Doc, Badminton Photo

5. Ditutup dengan moment mengharukan gresyia/apriyani, tangis dan peluk kebahagian. Sekali lagi, selamat atas prestasi kalian! Indonesia bangga!

20210802 160239
Doc, ist
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Donald Trump Akan Salahkan Rakyat Yahudi Jika Ia Kalah Pilpres AS 2024

Mantan Presiden Amerika Serikat yang juga sekaligus kandidat Presiden dari Partai Republik Donald Trump mengatakan bahwa pemilih Yahudi – Ameirka Serikat akan ikut disalahkan jika ia tidak berhasil memenangkan pemilu 5 November mendatang.

China Kembali Dihantam Topan, Ratusan Ribu Orang Dievakuasi

Jalanan di lingkungan kota Shanghai China kembali dihadapi topan kedua dalam seminggu. Curah hujan yang terjadi di negara tirai bambu tersebut telah memecahkan rekor lokal di beberapa bagian kota.

PBB : Israel Langgar Perjanjian Global Tentang Hak Anak

Komite Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menuding Israel telah melakukan pelanggaran yang berat, yaitu melanggar perjanjian global tentang melindungi hak anak-anak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru