Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Direktur Jendral WHO Apresiasi Minhyuk ‘BTOB’ yang Bagi Pengalaman Tentang Covid-19

HOLOPIS.COM Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Dr. Tedros Adhanom Ghebreyesus secara pribadi berterima kasih kepada Minhyuk BTOB karena secara terbuka telah menceritakan pengalamannya selama positif Covid-19.

Pada 30 Juli, sesudah dirawat selama 2 minggu di rumah sakit karena Covid-19, Minhyuk memutuskan live di Instagram untuk memberitahu bahwa ia sudah diizinkan untuk pulang dari rumah sakit.

Selama live Instagram, ia berbicara mengenai pengalamannya dan mengimbau para fans nya agar tetap berhati-hati. Ia emngatakan bahwa ia memiliki gejala yang cukup berat terlepas dengan kondisi tubuhnya yang sehat. Menganggapi ini, Dr. Tedros Adhanom Gheberyesus mengapresiasi Minhyuk di Twitter.

Gheberyesus me-retweet sebuah artikel dari media Korea Selatan, Soompi, mengenai Instagram live Minhyuk tersebut dan menuliskan,

“Saya senang anda telah diizinkan pulang dari rumah sakit, Minhyuk! Semoga cepat pulih. Terima kasih telah menceritakan pengalaman anda dan mengingatkan para fans BTOB, MELODY, untuk menjaga kesehatan mereka dan menahan penyebaran Covid-19”.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Donald Trump Akan Salahkan Rakyat Yahudi Jika Ia Kalah Pilpres AS 2024

Mantan Presiden Amerika Serikat yang juga sekaligus kandidat Presiden dari Partai Republik Donald Trump mengatakan bahwa pemilih Yahudi – Ameirka Serikat akan ikut disalahkan jika ia tidak berhasil memenangkan pemilu 5 November mendatang.

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

China Kembali Dihantam Topan, Ratusan Ribu Orang Dievakuasi

Jalanan di lingkungan kota Shanghai China kembali dihadapi topan kedua dalam seminggu. Curah hujan yang terjadi di negara tirai bambu tersebut telah memecahkan rekor lokal di beberapa bagian kota.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru