Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Dua Fitur Baru Apple Music Bisa Digunakan di Perangkat Android

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Dua fitur baru spatial audio dan lossless audio, kini bisa digunakan oleh para pelanggan Apple Musik di Android.

Kedua fitur tersebut, tidak berbeda dengan yang ada di perangkat Apple seperti fitur lossless audio dapat dinikmati seluruh perangkat Android.

Dalam penggunaannya, fitur lossless audio akan mengkonsumsi data yang lebih besar. Untuk mengoptimalkan pengalaman penggunanya. Apple pum menyarankan, memakai perangkat eksternal, seperti DAC.

Sedangkan untuk fitur spatial audio, belum mendukung seluruh perangkat Android. Karena, fitur ini membutuhkan kemampuan Dolby Atmos untuk dapat aktif.

Sehingga perangkat Android yang sudah memiliki kemampuan Dolby Atmos dipastikan dapat langsung menikmati fitur ini.

Lebih menarik lagi, kedua fitur baru tersebut tidak dikenakan biaya tambahan bagi para penggunanya.

Sebelumnya diketahui, fitur ini hanya dapat dinikmati pelanggan yang memakai perangkat Apple, seperti iPhone, iPad, maupun Mac.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru