Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Maharudika, Karakter Samurai Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

JAKARTA, HOLOPIS.COMBanyak hal yang terkenal dari tuan rumah Olimpiade Tokyo 2020, salah satunya adalah karakter kartun yang juga terkenal hingga seluruh dunia.

Untuk meramaikan gelaran olahraga empat tahunan ini, sekelompok seniman Jepang membuat berbagai karakter samurai yang menggambarkan masing-masing negara.

Ada 84 karakter samurai yang dibuat, lengkap dengan nama dan kepribadian masing-masing. Lalu, siapa karakter samurai Indonesia.

Maharudika
Maharudika, karakter samurai Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020. (world-flags.org)

Namanya adalah Maharudika dengan tinggi 178 cm, yang memiliki kepribadian yang jujur dan hati yang tulus. Bahkan karakter samurai itu memiliki hari ulang tahun, hobi, makanan favorit, golongan darah, kemampuan dan titik lemah.

Semua karakter samurai karya para seniman Jepang tersebut, diunggah melalui situs world-flags.org.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru