Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Anthony Ginting Lolos Ke Perempat Final Olimpiade Tokyo 2020

TOKYO, HOLOPIS.COM – Tunggal Putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting berhasil mengalahkan Tunggal Putra Jepang Kanta Tsuneyama di babak 16 besar Olimpiade Tokyo 2020.

Pada Gim Pertama, permainan Ginting berjalan dengan baik, walaupun dalam perolehan skor kejar mengejar, sehingga permainan semakin sengit. Akhir dari gim pertama akhirnya dimenangkan oleh Ginting dengan perolehan skor 21-18.

Selanjutnya di Gim kedua, Ginting dengan mudahnya mengungguli angka kemenangan pada gim kedua dengan permainan yang apik, sehingga ginting dapat berhasil menang di gim kedua dengan skor 21-14.

Dengan hasil tersebut, Ginting berhasil lolos ke perempat final Olimpiade Tokyo 2020. Selanjutnya, ginting akan berhadapan dengan pemain dari Denmark, Anders Antonsen di babak perempatfinal Olimpiade Tokyo 2020.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Prabowo Subianto Dijadwalkan Temui Presiden Filipina

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto kembali melakukan kunjungan kenegaraannya ke sejumlah negara yang ada di kawasan Asia.

Monkey Pox Ditularkan oleh Homo Seksual

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin membenarkan...

Menkes Bongkar Bobroknya Sistem Kesehatan di Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Budi Gunadi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru