Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ganda Putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Lolos Ke Perempatfinal Olimpiade Tokyo 2020

TOKYO, HOLOPIS.COM – Pasangan Ganda Putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil melaju ke perempatfinal Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia/Apriyani lolos usai meraih kemenangan kedua dengan mengalahkan wakil Britania Raya.

Di pertandingan memperebutkan posisi perempatfinal, Greysia/Apriyani menghadapi Chloe Birch/Lauren Smith di laga kedua Grup A, dengan peroleham skor 21-11, 21-13.

Perolehan poin di antara kedua pasangan sempat sengit di awal gim pertama. Greysia/Apriyani dan Chloe/Lauren saling mengejar hingga kedudukan skor 4-4.

Greysia/Apriyani kemudian menjauh dengan merebut tujuh poin beruntun untuk memasuki interval dengan keunggulan 11-4 dengan terus mempertahankan jarak.

Greysia/Apriyani memulai gim kedua dengan baik dengan unggul 5-1. Namun, Chloe/Lauren mendekat dengan merebut tiga poin secara beruntun.

Pasangan ganda putri andalan indonesia tersebut menutup interval dengan keunggulan 11-8. Greysia/Apriyani terus memberikan tekanan kepada Chloe/Lauren untuk meraup poin demi poin.

Kelihaian Apriyani di depan net memberikan keuntungan untuk pasangan Indonesia dengan skor 17-11. Greysia/Apriyani akhirnya mengunci kemenangan usai bola pukulan Chloe Birch keluar.

Hasil ini mengantar Greysia Polii/Apriyani Rahayu ke perempatfinal Olimpiade Tokyo 2020 dan sementara memuncaki klasemen Grup A dengan dua kemenangan dari dua pertandingan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Arsenal Memang Gak Kebobolan, Tapi Pengennya sih Menang

Arsenal harus puas mendapatkan hasil imbang kontra Atalanta dengan skor 0-0. Bintang The Gunners Declan Rice pun merasa tidak puas dengan hasil tersebut meski gawang timnya mencatatkan clean sheet.

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.

Persib Tampil Oke Lawan Port FC, Tapi Gak Bisa Memanfaatkan Peluang

Persib Bandung harus puas menerima kekalahan atas Port FC di laga perdana Grup F AFC Champions League Two musim 2024/2025, dengan skor 1-0 tanpa balas. Pelatih Bojan Hodak pun menilai sejatinya Pangeran Biru tampil baik, namun memang tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang ada.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru