Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ini Dia Maskot Olimpiade Tokyo 2020 Miraitowa dan Someity

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Dalam sebuah acara besar biasanya akan ada maskot, yang menjadikan acara tersebut berkesan. Lalu, bagaimana maskot dari Olimpiade Tokyo 2020 yang berlangsung di Jepang.

Olimpiade Tokyo 2020 memiliki maskot, yang diberi nama Miraitowa dan Someity. Kedua maskot tersebut, memiliki warna yang lucu yakni biru dam merah muda.

Maskot bernama Miraitowa, diambil dari kata dalam bahasa Jepang yaitu “mirai”, yang berarti “masa depan”, dan “towa”, yang berarti “keabadian”. arti tersebut mewakili harapan bahwa Olimpiade Tokyo 2020 akan membawa masa depan harapan abadi di hati semua orang di seluruh penjuru dunia.

Maskot
Boneka Maskot Olimpiade Tokyo 2020.

Miratowa memiliki kepribadian yang terinspirasi oleh pepatah Jepang, yaitu “belajar dari masa lalu dan kembangkan ide-ide baru”. Miraitowa juga menggambarkan pribadi yang ceria dan sangat atletis, serta rasa integritas yang sangat kuat. Selain itu, ia memiliki kekuatan khusus untuk langsung berteleportasi ke mana pun ia mau.

Sedangkan maskot yang diberi nama Someoty, diambil dari kata “Someiyoshino”, yaitu jenis bunga sakura yang populer dan frasa “sangat perkasa”. Selain itu, Someoty memiliki kepribadian yang tenang serta kekuatan batin yang besar, tetapi ia juga dapat menampilkan kekuatan super yang mewujudkan ketangguhan dan tekad para atlet Paralimpiade.

Someity dapat menunjukkan kekuatan mental dan fisik yang luar biasa, menggambarkan atlet Paralimpiade yang mengatasi rintangan dan mendefinisikan kembali batas-batas kemungkinan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru