Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Xiaomi Siap Luncurkan Handphone Dengan Fitur Jawara

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Xiaomi akan luncurkan produk baru lagi, hal tersebut terungkap dari halamam instagram Xiaomi Indonesia. Dalam postingannya, diungkapkan produk baru yang akan diluncurkan adalah Redmi Note 10 5G.

Peluncuran Redmi Note 10 5G akan dilakukan pada 22 Juli 2021, yang akan dilakukan secar virtual. “Smartphone Jawara terbaru akan segera datang: Redmi Note 10 5G!” tulis akun Xiaomi Indonesia.

Redmi Note 10 5G sendiri sebenarnya sudah diperkenalkan pada bulan Maret 2021, dan akan hadir dengan layar LCD berukuran 6,5 inci dan refresh rate 90Hz.

https://www.instagram.com/p/CRf6SIAhUIG/?utm_medium=copy_link

Selain itu, handphone ini juga dibekali dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 48MP, depth sensor 2MP, dan lensa makro 2MP. Sementara untuk selfie, ada kamera depan 8MP.

Untuk dapur pacunya sendiri, akan disematkan chipset MediaTek Dimensity 700 dan RAM 4GB. Saat diperkenalkan pertama kali, ada dua opsi memori internal yang tersedia, yakni 64GB dan 128GB.

Sayangnya, untuk harga yang akan ditawarkan masih belum diungkapkan dalam postingan tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...

Teguh Sebut Data Ditjen Pajak yang Dijual Bjorka ada Nama Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Konsultan keamanan siber sekaligus pendiri Ethical...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru