Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Mau Coba Wisata Ke Luar Angkasa, Segini Biayanya

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Setelah sukses terbang ke antariksa menggunakan pesawat VSS Unity 22 dari Virgin Galactic, mulai tahun depan diharapkan bisa ditawarkan kepada mereka yang ingin mencoba wisatha ke antariksa.

Diketahui saat ini, sudah ada lebih dari 600 orang dari 58 negara di dunia telah memesan tiket seharga USD 250.000 atau sekitar Rp 3,6 miliar ke Virgin Galactic. Dengan harga tiket yang cukup mahal itu, apa saja yang akan didapatkan.

Antariksa
Richard Branson bersama dengan 5 orang lainnya sukses terbang ke antariksa, pada 12 Juli 2021 dengan menggunakan pesawat VSS Unity 22 dari Virgin Galactic.

Spaceport sendiri menawarkan lebih dari fasilitas ruang tunggu keberangkatan di sebuah bandara biasa. Selain itu, penumpang juga akan mendapatkan pakaian terbang yang dirancang khusus oleh Under Armour, lengkap dengan lencana nama dan bendera nasional masing-masing.

Layaknya seorang astronaut, penumpang diharuskan untuk mengikuti program pelatihan penerbangan dua hari dengan instruksi kelas dan beragam simulasi.

Lalu siapa saja yang berkesempatan untuk merasaka wisata ke antariksa, tentunya bukan orang biasa. Ada beberapa nama yang kemungkinan akan mencobanya, Seperti, Elon Musk, Leonardo DiCaprio, Tom Hanks, Brad Pitt, Angelina Jolie, Russell Brand, Lady Gaga, Katy Perry, Justin Bieber, dan Ashton Kutcher. (SEL)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru