Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Fans Fanatik Berkumpul Di Depan Rumah Boyband K-Pop, Warganet: Mereka Harus Masuk Penjara

MUSIK, HOLOPIS.COM – Industri K-Pop, tak diragukan lagi memang semakin booming dalam beberapa tahun terakhir ini. Merajai tangga lagu, kolaborasi dengan musisi dunia, hingga restoran cepat saji ternama dikuasai oleh Industri asal Korea Selatan tersebut.

Namun, naiknya industry K-Pop juga berbarengan dengan meningkatnya isu fans ‘Sasaeng’, yaitu fans yang terobsesi para idola mereka, yang menguntit dan melanggar privasi dari para idol K-Pop tersebut.

Baru-baru ini muncul cerita mengenai fans Sasaeng yang sudah melewati bahas dan membuat member boyband merasa tidak nyaman. Hal ini juga membuat para agensi mengambil langkah hukum untuk para fans ini.

SM Entertaiment, mengeluarkan sebuah pernyataan yang mengatakan perusahaan tersebut tidak akan lagi menoleransi sikap fans yang melampau batas dan akan mengambil jalur hukum.

Meski demikian, isu ini tetap tidak mudah diselesaika, ketika seorang warganet membagikan foto di depan Gedung apartemen yang diketahui sebagai asrama group boy band NCT.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru