Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Puan Maharani Ajak Masyarakat Indonesia Optimis Mampu Lawan Covid-19

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Sejak 2020 awal lalu Covid-19 melanda Indonesia, hingga kini upaya menanggulangi pandemi ini masih terus dilakukan. Optimisme terus dibangun agar seluruh komponen bangsa Indonesia bersemangat dan yakin mampu melewati situasi sulit ini.

Hal inilah yang dikatakan oleh Ketua DPR RI, Puan Maharani. Politisi PDI Perjuangan itu ikut mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersatu dan membangun optimisme di dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Kebesaran hati seluruh pihak untuk berempati dan berkontribusi positif sangat dibutuhkan dalam masa-masa sulit seperti saat ini.

“Tumbuhkan, pupuk, dan jaga selalu nyala api optimisme bangsa kita di tengah ancaman Covid-19,” kata Puan dalam keterangannya, Senin (12/7).

Ia tak ingin antar sesama anak bangsa saling menjatuhkan dan menyalahkan satu sama lainnya. Justru yang paling penting saat ini adalah saling menguatkan dan mendukung.

“Jangan saling tuding atau justru menyalahkan pihak yang sedang dan terus bekerja keras untuk menangani pandemi ini demi menyelamatkan anak bangsa,” tuturnya.

Cucu Bapak Proklamator Indonesia itu itu menegaskan, bahwa virus Covid-19 telah menginfeksi hampir semua orang tanpa memandang bulu, baik ; suku, agama, ras dan kelompok manapun.

Oleh karenanya, segala perbedaan harus dikesampingkan dulu untuk bersama-sama melawan virus yang sudah menyusahkan hidup anak bangsa satu tahun lebih ini.

“Singkirkan dulu segala perbedaan itu untuk menjawab persoalan kemanusiaan ini dengan berempati dan bergotong-royong. Agar kita bisa melakukan yang terbaik untuk ikut membantu menanggulangi wabah ini,” tegasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru