Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pelatih Inggris: Kami Berada di Final dan Untuk Menang

HOLOPIS.COM – Gareth Southgate menegaskan Inggris telah belajar banyak dari kegagalan dan telah mempersiapkan laga Final UEFA EURO 2020 melawan Italia.

Final dimulai di Stadion Wembley pada hari Minggu pukul 20.00 waktu Inggris atau Senin (12/7) dini hari pukul 02.00 WIB.

“Sungguh luar biasa mendapat surat dari Ratu dan Perdana Menteri kepada semua tim, dan pengakuan bahwa para pemain dan staf telah melakukan ini dengan cara yang benar,” kata Southgate dalam konferensi persnya.

Skuad mendapat sambutan yang luar biasa dari para penggemar saat mereka meninggalkan kamp pelatihan untuk terakhir kalinya guna mempersiapkan pertandingan besok.

“Anda bisa merasakan apa yang terjadi di luar arena, tetapi semuanya tergantung pada besok. Kami berada di Final dan kami di sini untuk menang,” ujarnya seperti dilansir dari Football Italia.

“Kami senang warisan itu ada di sana, tetapi sekarang kami ingin pergi dan membawa pulang trofi untuk semua orang. Kami telah mempersiapkan cara yang sama untuk semua kick-off malam kami, tetapi semua persiapan kami untuk pertandingan sistem gugur tetap sama. Tidak peduli apa permainannya, Anda membutuhkan konsistensi itu. Semua orang menantikannya.”

Ini adalah final turnamen besar pertama yang dimainkan Inggris sejak memenangkan Piala Dunia 1966, yang juga diadakan di Wembley.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Pindah ke Stadion Madya

Laga Timnas U-20 Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 akan dialihkan dan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Pekan ke-6 Dibuka PSS Sleman vs Arema dan PSM Makassar vs PSIS

Liga 1 memasuki pekan ke-6, dan akan dibuka dua laga seru yakni PSS Sleman vs Arema FC dan PSM Makassar vs PSIS Semarang. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Jadwal Live dan Link Streaming Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini

Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 akan berlangsung malam ini. Simak jadwal live dan link streaming acara penutupan olahraga multievent terbesar di Indonesia tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru