Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Nia Ramadhani Mengaku Pengguna Narkoba : Saya Bukan Contoh Yang Terpuji

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Nia Ramadhani : Saya Bukan Contoh Yang Terpuji Menantu Aburizal Bakrie, Nia Ramadhani mengakui bahwa perilakunya yang menggunakan narkoba bukanlah contoh yang baik.

Hal tersebut diungkapkan tersangka saat pasangan suami istri tersangka Ardhie Bakrie dan Nia Ramadhani akhirnya ditampilkan ke muka publik usai di tangkap polisi akibat kasus penggunaan shabu shabu.

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani bersama suami. (Ist)

nr1
Kebersamaan Nia Ramadhani & Ardi Bakri.

“Saya Nia Ramadhani Bakrie mengakui bahwa yang saya lakukan tidak menjadi sebuah contoh yang terpuji, ” kata Nia seraya membacakan tulisan yang sudah disiapkan di kertas, Sabtu (11/7).

Tak ayalnya kalangan selebriti yang tertangkap kasus narkotika, Nia Ramadhani juga meminta maaf sambil mengumbar tangis saat membacakan surat permohonan maaf kepada publik dan juga keluarganya tersebut.

“Mohon ijinkam saya dengan segala kerendahan hati untuk mengucapkan permintaan maaf sebesar nya kepada pihak yang terkait khususnya keluarga besar, sahabat, teman teman orang orang yang mengasih saya, rekan kerja dan seluruh orang yang sudah menaruh kepercayaan kepada saya, “kembali baca Nia.

Sambil terus membaca sambil terisak dan berusaha dihibur tersangka lainnya yang juga merupakan suaminya tersebut akui bahwa dia telah memberikan pengaruh yang buruk bagi anak anaknya.

“Sebagai manusia saya sadar seharusnya saya memberikan contoh yang baik bagi anak anak saya dan orang orang di sekitar saya. Saya berharap melalui pernyataan ini saya bisa di bukan pintu maaaf yang sebesar besarnya dari semua pihak. Terutama sekali lagi yang saya kasihi orang tua saya dan seluruh keluarga besar dan terutama anak anak saya. Dan terutama bagi saya adalah pengampunan Allah SWT, “katanya.

Menutup permintaan maafnya tersebut, Nia mengklaim bahwa dirinya siap menjalani proses hukuman apapun hasilnya nanti. Meskipun, saat ini pihak kepolisian sudah mulai mewacanakan dilakukannya proses rehabilitasi untuk Nia dan juga suaminya.

“Sebagai warga negara Indonesia yang baik saya akan bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan. Saya ucapkan terimakasih sekali lagi untuk doa dan dukungannya, ” tutupnya.

Usai membacakan permohonan maafnya tersebut, kedua tersangka malah langsung digelandang kembali ke dalam tahanan. Anak dari Aburizal Bakrie, Ardhie Bakrie justru tidak diberikan kesempatan berbicara dan hanya sebatas berusaha menghibur istrinya yang sedih saat membacakan surat permohonan maaf.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru