Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Christian Eriksen Kembali Tampil di Hadapan Publik

HOLOPIS.COM – Foto pertama Christian Eriksen di depan umum telah muncul setelah dia keluar dari rumah sakit bulan lalu.

Gelandang Denmark mengalami serangan jantung saat timnya kalah 1-0 melawan Finlandia di Euro 2020 pada 12 Juni 2021. Dia disadarkan dan dibawa ke Rigshospitalet di Kopenhagen.

Setelah perawatan, Federasi Sepak Bola Denmark mengkonfirmasi Eriksen kembali ke rumah pada 18 Juni setelah menjalani operasi yang sukses untuk memasang cardioverter defibrillator (ICD).

Pemain berusia 29 tahun itu telah beristirahat di kota Odense selama beberapa minggu terakhir, tetapi pada hari Jumat ia berfoto dengan seorang penggemar muda di pantai Tidvilde Strand di Denmark utara, yang berjarak sekitar 60 km dari ibukota Kopenhagen.

Bjorn Bindzus, yang memposting selfie dengan Eriksen di Instagram, mengatakan kepada surat kabar Denmark BT: “Saya gugup dan benar-benar tidak bisa berkata-kata ketika saya harus bertanya tentang foto itu. Tapi saya bangga saya melakukannya dan saya sangat senang hari ini.

“Kami sedang berada di pemotretan untuk iklan ketika saya tiba-tiba melihatnya saat kami sedang makan siang. Jadi saya menunggu untuk bertanya kepadanya sampai dia selesai berbicara dengan pacarnya. Dan dia langsung menjawab ya,” katanya seperti dilansir dari SkySports, Minggu (04/07).

“Saya tidak melihat insiden melawan Finlandia, tetapi dia terlihat sehat. Sangat menyenangkan untuk dilihat”.

“Saya kebanyakan menonton sepak bola ketika tim nasional bermain, dan di sini pemain favorit saya tidak diragukan lagi adalah Christian Eriksen. Saya bangga pada diri saya sendiri bahwa saya memiliki citra itu.”

Eriksen terakhir memposting di media sosial dua setengah minggu yang lalu dari ranjang rumah sakitnya di mana dia memberikan kabar terbaru tentang kondisinya, menyatakan terima kasih atas harapan baik yang telah dia terima, dan memberikan kata-kata penyemangat untuk rekan satu timnya di Denmark yang berhasil lolos dari Grup B dan mengalahkan Wales di babak 16 besar.

Tim Kasper Hjulmand mengalahkan Republik Ceko 2-1 di perempat final Euro pada hari Sabtu berkat gol babak pertama dari Thomas Delaney dan Kasper Dolberg.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru