JAKARTA, HOLOPIS.COM – Permintaan Britney Spears untuk menghentikan ayahnya berperan sebagai konservatornya, ditolak oleh pengadilan.

Penyanyi berusia 39 tahun tersebut sebelumnya memberikan kesaksian yang menyedihkan saat menjelaskan perjanjian yang diberikan pengadilan agar ayahnya memiliki hak penuh dalam mengatur kehidupannya adalah keputusan yang menyiksa.

Ayah dari Britney, Jamie Spears, selama ini menjadi konservatornya, yang memberikannya hak penuh untuk mengontrol keputusan pribadi dan finansial penyanyi tersebut karena ia mengalami gangguan mental pada tahun 2008.
Namun pada hari Rabu (30/7) seorang hakim di Los Angeles menolak untuk mengakhiri perjanjian ‘Conservatorship’ tersebut.

Mengenai bukti yang diberikan oleh Britney mengenai tuduhan kepada ayahnya tentang memaksanya meminum obat-obatan, ayah Britney meminta pengadilan untuk kembali menyelidiki tuduhan Britney tersebut.

Ia mengaku hanya menginginkan yang terbaik untuk putrinya. Selain itu, Jamie Spears juga meminta agar Jodi Montgomery, yang memiliki tanggung jawab atas keputusan medis Britney pada tahun 2019 juga ikut diperiksa.