Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

PSSI Tunda Pemusatan Latihan Timnas U-18

JAKARTA, HOLOPIS.COM – PSSI resmi menunda pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-18 yang rencananya dimulai Senin (28/06) ini. TC terpaksa ditunda karena pelatih Shin Tae-yong harus menjalani pengobatan dan check up ke Korea Selatan.
Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengatakan bahwa pelatih Shin Tae-yong saat ini sudah terbang ke Korea Selatan dan meminta izin PSSI untuk menunda TC Timnas U-18 bulan ini.
“Melihat kondisi dan rekam jejak kesehatan Shin Tae-yong maka dengan alasan kemanusiaan, Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan) memahami dan menyetujui kepulangannya. Kita ketahui, selain TC Timnas U-18, juga ada banyak agenda Timnas lainnya yang sudah menanti kedepannya dan butuh kehadiran Shin Tae-yong,” kata Yunus Nusi.
“Dengan ini kami menunggu update road map terbaru lagi dari Shin Tae-yong sembari menjalani pengobatan di Korea Selatan. Kami berharap pelatih Shin Tae-yong cepat sembuh dan segera kembali melatih Timnas Indonesia,” kata Yunus Nusi seperti dilansir dari pssi.org, Senin (28/06).
Seperti diketahui, sebelumnya pelatih Shin Tae-yong pernah menjalani perawatan intensif pada akhir Maret lalu. Dan bahkan dievakuasi dengan menyewa pesawat khusus untuk menerbangkan dirinya demi menjalani perawatan intensif di Korea Selatan.
Selain Shin Tae-yong, empat asisten pelatih yakni Choi In-cheul, Kim Woo-jae, Kim Hae-won, Lee Jae-hong juga ikut pulang ke Korea Selatan.
 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru