Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Aplikasi Telegram Kini Bisa Untuk Sekolah Maupun Rapat Daring

Panggilan Video Grup Telegram. (Telegram)
Panggilan Video Grup Telegram. (Telegram)

Anda juga dapat berbagi layar atau share screen seperti pada platform video grup lainnya. Tampilan yang muncul saat berbagi layar pada ponsel dan tablet akan tampil secara default (seluruh tampilan akan dibagikan).
Sementara bila menggunakan desktop, pengguna memiliki pilihan untuk berbagi seluruh layar atau jendela tertentu saja.
Tampilan Screen Sharing (Dok. Telegram)
Tampilan Screen Sharing (Dok. Telegram)

Tentu saja dalam video grup ini, Telegram juga menyediakan fitur peredam bising latar belakang yang diperbarui ke obrolan suara sehingga bisa mengurangi kebisingan saat conference berlangsung.
Selain pembaharuan fitur panggilan video grup, Telegram juga meluncurkan pembaharuan pada latar belakang tampilannya berupa latar belakang animasi. Anda bisa menggunakan animasi sesuai dengan tema yang disediakan oleh Telegram, atau bisa juga membuatnya sendiri.
“Desainer kami juga menambahkan animasi yang halus dan hemat daya ini ke semua tema bawaan.” ujar CEO Telegram, Pavel Durov dalam kanal resmi Telegram miliknya memastikan bahwa menggunakan tema latar animasi tidak akan membuat anda jadi boros baterai. (RPG)
 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...

Teguh Sebut Data Ditjen Pajak yang Dijual Bjorka ada Nama Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Konsultan keamanan siber sekaligus pendiri Ethical...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru