Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Basis Blink-182, Mark Hoppus Tengah Menjalani Kemoterapi Kanker

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Penyanyi dan bassis Blink-182, Mark Hoppus dikabarkan tengah menjalani kemoterapi untuk kanker. Hal tersebut ia katakana melalui akun media sosialnya pada hari Rabu (24/6).
Melalui Twitter, Hopus membeberkan ia sedang menjalani perawatan kemoterapi, namun ia tidak menjelaskan lebih jauh kanker jenis apa yang ia derita.
“Saya menderita kanker. Ini menyebalkan dan saya takut. Pada saat yang sama, saya diberkati dengan dokter dan keluarga dan teman-teman yang luar biasa untuk membantu saya melewati ini. Saya masih akan menjalankan pengobatan berbulan-bulan kedepannya, tetapi saya mencoba untuk tetap optimis dan positif. Saya tidak sabar untuk bebas dari kanker, dan sampai jumpa di konser semoga dalam waktu dekat. Love to you all,” sambungnya.
Musisi berusia 49 tahun ini mengunggah foto dirinya dan menunjukkan ia sedang terduduk di atas kursi dengan infus di lengannya.
Tom DeLonge, salah satu pendiri band, mengatakan ia mengetahui diagnosis kanker Hoppus.
“Saya juga ingin mengatakan bahwa dia (Hoppus) kuat, dan manusia super yang dapat melalui rintangan yang sulit ini dengan hati terbuka lebar,” kata DeLonge dalam sebuah melalui Twitter.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru