Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Indro Warkop Positif Corona: Saya Sudah Patuh Prokes Saja Kena

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Komedian Indonesia Indro ‘Warkop’ mengumumkan dirinya positif Covid-19. Kabar tersebut ia sampaikan melalui akun instargamnya @indrowarkop_asli.
Ia mengatakan dirinya dinyatakan positif pada hari Selasa kemarin (23/6). Padahal, pria berusia 63 tahun itu mengaku sangat patuh protokol kesehatan dan tidak bertemu dengan siapapun selama seminggu terakhir.
“Mungkin imun sedang drop” kara Indro.
Dalam postingannya, Indro juga menyebutkan beberapa kegiatannya sebelum positif corona. Indro beberapa hari yang lalu sempat mengunjungi toko buah dan menjalani fisioterapi di rumah sakit. Indro meminta orang-orang yang pernah melakukan kontak fisik dengannya belum lama ini, untuk segera melakukan tes corona.
“Kalau ada yang merasa perlu swab karena berinteraksi dengan saya, silahkan. Orang rumah baru saja di PCR lagi” jelasnya.
Indro juga memohon doa untuk kesembuhan dan gejala yang tidak terlalu berat. Ia mengatakan akan menjalani isolasi mandiri di kamar terpisah dari keluarga di dalam rumahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru