Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Covid-19 Meledak, IDI Minta Pemerintah Batasi Mobilitas Publik

Kemudian, Daeng juga meminta agar pemerintah pusat dan pemerintah daerah memperhatikan betul perlindungan terhadap para tenaga kesehatan.
Ia tak ingin semakin banyak para tenaga kesehatan justru yang terinfeksi virus korona.
“Memohon kepada Pemerintah dan Pemerintah Daerah untuk meningkatkan perlindungan terhadap tenaga kesehatan yang bekerja membantu perawatan pasien Covid-19 agar tidak mudah terinfeksi, sehingga dapat terus memberikan pertolongan dan perawatan serta dapat menjamin pelayanan terhadap pasien Covid-19 tetap berlangsung,” ucapnya.
Selain itu, ia juga meminta agar program vaksinasi Covid-19 semakin dipercepat, sehingga bisa lebih banyak masyarakat mendapatkan manfaat dari vaksinasi tersebut.
“Memohon kepada pemerintah untuk mempercepat vaksinasi massal dan memperluas upaya tracing dan testing pada semua kelompok umur termasuk anak-anak,” serunya.
Terakhir, Daeng juga meminta kepada seluruh masyarakat agar tidak mengabaikan protokol kesehatan. Karena dengan menerapkan protokol kesehatan secara konsisten bisa menghambat penularan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Monkey Pox Ditularkan oleh Homo Seksual

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin membenarkan...

Menkes Bongkar Bobroknya Sistem Kesehatan di Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Budi Gunadi...

Manfaat Okra, Superfood Punya Segudang Kebaikan untuk Kesehatan

Okra, atau yang juga dikenal dengan nama ladies' fingers, merupakan sayuran hijau yang banyak digunakan dalam berbagai masakan di seluruh dunia. Meski sering dianggap sebagai sayuran sederhana, okra sebenarnya kaya akan manfaat kesehatan yang luar biasa.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru