Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

‘Red’ Bakal Jadi Album Taylor Swift yang Dirilis Ulang

HOLOPIS.COMTaylor Swift akan merilis ulang albumnya yang sukses pada tahun 2012 bertajuk Red.
Peluncuran album tersebut rencananya akan dilakukan pada tanggal 19 November tahun ini.
Album yang menampilkan lagu-lagu seperti “We Are Never Ever Getting Back Together,” “I Knew You Were Trouble,” dan “Red,” adalah album terbaru yang akan direkam ulang Swift, setelah merekam ulang album Fearless tahun 2008, yang dirilis ulang sebagai Fearless (Taylor’s Version) pada bulan April lalu.
Swift menjelaskan, bahwa pemilihan lagu Red ini memiliki alasan tersendiri.
“Secara musik dan lirik, Red memahami orang yang patah hati,” tulis Swift dalam postingannya di akun Instagram @taylorswhift, Jumat (18/6).
Ia sendiri mengakui betapa istimewanya lagu tersebut.
“Sangat luar biasa, mosaik perasaan yang retak yang entah bagaimana semuanya cocok pada akhirnya. Bahagia, bebas, bingung, kesepian, hancur, euforia, liar, dan disiksa oleh kenangan masa lalu. Seperti mencoba potongan kehidupan baru, saya pergi ke studio dan bereksperimen dengan suara dan kolaborator yang berbeda,” jelasnya.
Taylor Swift juga menyampaikan, pemilihan lagu Red ini juga didorong oleh komentar dan dukungan dari para pecinta lagunya itu.
“Tadinya saya tidak yakin apakah hal tersebut dapat menuangkan pikiran saya ke dalam album ini, mendengar ribuan suara kalian menyanyikan liriknya kembali kepada saya dalam solidaritas yang penuh gairah, akhirnya semua terobati,” sambungnya.
Swift berjanji bahwa Red (Taylor’s Version) akan memasukkan setiap lagu dari rilis awalnya.
Fans dengan cepat menyadari bahwa tanggal rilis ulang Red tiba pada hari ulang tahun ke-40 Scooter Braun, eksekutif rekaman yang berselisih dengan Taylor beberapa tahun terakhir.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru