Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kapolda Metro Jaya Terkait Dengan Lonjakan COVID-19, Jakarta Sedang Tidak Baik-Baik Saja

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Kasus COVID-19 di DKI Jakarta sedang mengalami lonjakan tinggi. Varian kasus corona baru seperti Delta dan Alpha terjadi di beberapa daerah, salah satunya ialah Jakarta.
Kamar rawat dan isolasi di beberapa rumah sakit rujukan serta wisma atlet, penuh akibat pasien yang membludak.
Hingga saat ini pemerintah terus melakukan upaya agar keterisian kamar dan tempat isolasi bagi masyarakat yang terpapar virus COVID-19, segera mendapatkan penanganan.
Sementara itu, Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Fadil Imran meminta kepada masyarakat untuk selalu taat kepada protokol kesehatan.
“Mari jaga diri, jaga keluarga supaya taat prokes, supaya kita cepat keluar dari persoalan pandemi ini,” ujar Fadil.
Kapolda juga mengingatkan masyarakat mengenai situasi Jakarta dan sekitarnya saat ini, terkait dengan kasus Covid-19 yang melonjak tinggi.
“Saya titip salam kepada teman-teman wartawan sampaikan kepada masyarakat, Jakarta sedang tidak baik-baik saja, angka Covid terus naik,” ujar Fadil di Polda Metro Jaya, Kamis (17/6/2021).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Monkey Pox Ditularkan oleh Homo Seksual

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin membenarkan...

Menkes Bongkar Bobroknya Sistem Kesehatan di Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Budi Gunadi...

Manfaat Okra, Superfood Punya Segudang Kebaikan untuk Kesehatan

Okra, atau yang juga dikenal dengan nama ladies' fingers, merupakan sayuran hijau yang banyak digunakan dalam berbagai masakan di seluruh dunia. Meski sering dianggap sebagai sayuran sederhana, okra sebenarnya kaya akan manfaat kesehatan yang luar biasa.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru