Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tolong! Aria Baron Butuh Plasma Darah Penyintas Covid-19

JAKARTA, HOLOPIS.COMAda kabar kurang baik dari musisi dan gitaris asal Indonesia, Aria Baron Suprayogi. Kini ia terngah terbaring lemah di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darah (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta karena mengidap penyakit COVID-19.
Banyak musisi yang ikut menyuarakan kabar buruk tersebut. Sekaligus mereka mengajak masyarakat khususnya penyintas COVID-19 untuk ikut membantu kesembuhan pendiri grup band Gigi dan /rif itu.
Salah satunya adalah komposer Addie MS. Ia mengajak kepada para penyintas COVID-19 agar mendonorkan plasma konvalesen mereka agar Baron bisa melewati masa sulit melawan virus korona yang bersarang di tubuhnya.
“Mohon bantuan donor darah golongan B resus positif untuk Baron (manager Gigi/pemaen gitar Gigi). Pendonor yang bisa beri plasma adalah penyintas Covid yang 3 bulan setelah negatif dan tanpa ada gejala kembali,” tulis Addie MS di akun Twitternya @addiems, Selas (16/6).

baron
Kondisi Baron saat mengenakan alat bantu pernafasan.

Selain komposer Addie MS, rapper kondang Indonesia Iwa Kusuma (Iwa-K) pun ikut mengampanyekan dukungan untuk sahabat seprofesinya itu.
Bagi mereka yang memiliki kualifikasi yang disebutkan, yakni penyintas COVID-19 dan golongan darahnya adalah B, diharapkan bisa menjadi pendonor plasma dengan datang langsung ke RSPAD Gatot Subroto di kawasan Jakarta Pusat.
Karena kebutuhannya yang sangat mendesak, diharapkan bagi pendonor adalah wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang maupun Bekasi (Jabodetabek).
Nomor kontak yang bisa dihubungi untuk membantu donor plasma ;
Pascal +6281210601996
Ari Septia 081221045432
(MIB)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru