Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Marak Kasus Pelemparan Batu di Jalan, Kali Ini di Tebing Tinggi Sumut

Aksi pelemparan batu
Aksi pelemparan batu (shutterstock)

Sedangkan di Kabupaten Semarang Jawa Tengah, tiga kendaraan menjadi korban pelemparan batu hingga menyebabkan kaca depan kendaraan pecah. Kejadian tersebut pun sempat viral di media sosial karena warganet menilai aksi membahayakan ini sangat meresahkan warga terutama pengguna jalan lintas.
Terkait pelemparan baru di Semarang, Kasat Reskrim Polres Semarang AKP Tegar Satrio Wicakson mengatakan bahwa pihaknya telah mengerahkan segenap kemampuannya untuk melakukan pengungkapan perkara tersebut.
“Kami masih berusaha keras mengungkap perkara ini, kami juga sudah berkoordinasi dengan Polres Kendal terkait kejadian serupa serta Jatanras Polda Jateng,” tegasnya pada hari Minggu (13/6).
Wicaksono mengatakan pelaku aksi teror lempar batu ke kaca mobil diduga dilakukan lebih dari satu orang, dan mengimbau masyarakat untuk melaporkan aparat kepolisian dengan informasi sekecil apapun.
Bahkan aksi ini sudah menyebabkan korban tewas di Bandung, Jawa Barat beberapa bulan yang lalu. Sebanyak dua mobil dilempar batu saat berada di Jalan Pacuan Kuda Arcamanik. Sementara satu mobil lainnya menjadi sasaran pelemparan batu di Jalan AH Nasution. (MIB)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru