Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Joe Biden Sebut Sosok Ratu Elizabeth II Mirip Ibunya

HOLOPIS.COM – Selama akhir pekan, Presiden Joe Biden bertemu dengan Ratu Elizabeth II untuk pertama kalinya, sebagai bagian dari KTT G7. Bersama Ibu Negara AS Dr.
Jill Biden, mereka bertemu dengan Ratu untuk minum teh di Kastil Windsor, setelah acara utama di akhir pekan. Meskipun pertemuan tersebut tidak didokumentasikan, Biden tetap berbagi sedikit cerita tentang pertemuannya dengan sang Ratu.
Dilansir dari ITV, Biden mengatakan Ratu Elizabeth sangatlah anggun. Ia juga menambahkan Ratu Elizabeth II mengingatkannya pada ibunya, yaitu dari penampilan dan juga kebaikannya.
“Dia (Ratu Elizabeth II) mengingatkan saya pada ibu saya, penampilannya dan kemurahan hatinya,” kata Biden.
Orang nomor satu di Amerika Serikat itu menyebut, bahwa Ratu Elizabeth II juga menanyakan sedikit mengenai agenda kebijakan luar negeri dari negara Paman Sam itu, dan sekaligus menanyakan tentang pertemuan Biden bersama pemimpin Rusia dan China.
“Dia ingin tahu (tentang) dua pemimpin itu, salah satunya yang akan saya (Biden) temui, Tuan Putin, dan dia (Ratu Elizabeth II) juga ingin tahu tentang Xi Jinping. Kami pun akhirnya berbicara panjang lebar,” ujarnya.
Joe Biden juga membagikan cerita detil mengenai Kastil Windsor. Biden juga mengatakan Ratu Elizabeth memberikan beberapa pertanyaan mengenai Gedung Putih AS.
“Aku bilang kita bisa meletakkan Gedung Putih di halaman ini. Dan dia bilang, ‘Bagaimana rasanya tinggal di gedung putih?’” tanya Ratu Para Joe Biden.
Joe Biden juga mengakui percakapannya dengan Ratu Elizabeth berjalan dengan menyenangkan, dan berterima kasih kepada Ratu Elizabeth sudah mengundang ia dan istrinya. (MIB)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Yoshihiro Hidaka Ditikam Anaknya Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur utama Yamaha Motor Company, Yoshihiro...

Perundingan Peningkatan ATIGA Capai Kemajuan Signifikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Perundingan  peningkatan Persetujuan Perdagangan Barang ASEAN...

Terungkap, Tersangka Penembakan Donald Trump Ternyata

Donald Trump kembali menjadi target percobaan pembunuhan dengan cara ditembak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru