Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Harley Davidson Boyong MY21 ke Indonesia, Harga Mulai Rp420 Juta Hingga Rp1 Milyar

Sedangkan motor legendaris Fat Boy 114 yang tampil baru dengan chrome yang brilian dibanderol mulai dari Rp680 juta.
Untuk varian yang paling tangguh, Harley Davidson membawa lini touring 2021, termasuk trio hot rod bagger dengan gaya dan fitur baru yang dibanderol mulai dari Rp850 juta.
“Kami berkomitmen untuk membuat berkendara mudah diakses dan menantikan saat menjadi bagian dari perjalanan mereka dalam mencari kebebasan,” kata Sajeev.
Hadir dengan desain yang kokoh dan tenaga mesin Milwaukee-Eight, motor Road King Special, Road Glide Special dan Street Glide Special ini menggabungkan penguasaan jalan dengan kemampuan berkendara jarak jauh milik casis Harley-Davidson Touring.
Pilihan warna two-tone untuk motor Street Glide Special dan Road Glide Special, serta rangkaian pilihan warna 2021 untuk model Road King Special.
Berikutnya daftar harga MY21..

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Donald Trump Nyaris Dibunuh Lagi, Pelaku Langsung Ditangkap

Mantan Presiden AS sekaligus kandidat Pilpres 2024 Donald Trump kembali nyaris menjadi korban penembakan.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.

Pabrik Handal Bekasi jadi Lokasi Perakitan Mobil Listrik Neta X

Mobil Listrik Neta X mulai dirakit di pabrik Handal, Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi produk kedua PT Neta Auto Indonesia yang dirakit di Indoensia, setelah sebelumnya ada Neta V-II.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru