Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ada Pegawainya Positif Covid 19 Kantor Kemensos di Lockdown

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Ada 11 pegawai Kementerian Sosial (Kemensos) dinyatakan positif Covid 19, Kantor Kemensos pun akhirnya ditutup. Hal tersebut diungkapkan langsumg oleh Menteri Sosial Tri Rismaharini.
“Karena naik tadi, jadi aku antisipasi. 11 orang (positif Covid-19),” kata Risma di Kemensos, Jakarta Pusat, Selasa (15/6).
Penutupan dilakukan pada empat ruang kerja yang ada di Kemensos, dan langsung dilakukan penyemprotan desinfektan. “Hari ini langsung, begitu positif, lockdown, disemprot dulu. Nanti baru boleh masuk lagi (setelah disemprot),” jelasnya.
Selain itu, pemeriksaan juga melakukan pemeriksaan kepada seluruh pegawai Kemensos dan juga keluarga pegawai yang dinyatakan positif.
Risma juga menerapkan kebijakan 50 persen pegawai work from home (WFH), dan memperketat penerapan protokol kesehatan dan standar operasional prosuder bagi pegawai yang masuk ke kantor

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menkes Bongkar Bobroknya Sistem Kesehatan di Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Budi Gunadi...

Manfaat Okra, Superfood Punya Segudang Kebaikan untuk Kesehatan

Okra, atau yang juga dikenal dengan nama ladies' fingers, merupakan sayuran hijau yang banyak digunakan dalam berbagai masakan di seluruh dunia. Meski sering dianggap sebagai sayuran sederhana, okra sebenarnya kaya akan manfaat kesehatan yang luar biasa.

Donald Trump Nyaris Dibunuh Lagi, Pelaku Langsung Ditangkap

Mantan Presiden AS sekaligus kandidat Pilpres 2024 Donald Trump kembali nyaris menjadi korban penembakan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru