Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Kim Seon Ho Akan Main Drama Baru Bareng Shin Min Ah!

SEOUL, HOLOPIS.COM – Sebuah remake dari film “Mr. Hong,” akan diprodiksi saluran TV Korea Selatan, tvN. Drama romansa ini, bercerita tentang dokter gigi bernama Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik, yang dikenal sebagai Tuan Hong di desa Gongjin.
Beberapa nama aktor Korea Selatan yang akan bermain didrama ini diantaranya, Shin Min Ah, Kim Seon Ho, Lee Sang Yi, Gong Min Jung, Kim Young Ok, Jo Han Chul, In Gyo Jin, Lee Bong Ryun, Cha Chung Hwa, Lee Yong Yi, Shin Shin Ae, dan Kang Hyung Suk, sutradara Yoo Je Won dan penulis Shin Ha Eun.
Shin Min Ah akan berperan sebagai dokter gigi Yoon Hye Jin, seorang wanita yang memiliki kecantikan dan otak yang pintar. Ia bersifat pemberani dan menyenangkan, tetapi juga terkadang canggung. Kim Seon Ho berperan sebagai Hong Doo Shik, yang secara teknis menganggur tetapi ahli dalam pekerjaan sampingan, dan membantu semua orang di sekitar kota.
Dalam pertemuan pembacaan naskah pertama, kedua aktor utama , Min Ah dan Seon Ho tampak tersenyum karena terkesan dengan chemistry mereka yang luar biasa.
Lee Sang Yi juga menunjukkan kemampuan aktingnya yang kuat saat bertransformasi dengan sempurna berubah menjadi karakternya Ji Sung Hyun, seorang PD (sutradara produksi) variety show yang top.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

IShowSpeed Pecahkan Rekor 1 Juta Views Live Streaming di Indonesia, Gokil!

Youtuber ternama asal Amerika Serikat IShowSpeed berkunjung ke Indonesia dan melakukan live streaming bersama masyarakat Tanah Air. Tak disangka bahwa kehadirannya itu turut memecahkan rekor di dunia per-Youtube-an Indonesia, dengan sukses meneembus 1 juta views ketika melakukan live streaming.

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru