Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bukan Pangeran William, Harry Kabarkan Kate Terlebih Dahulu Atas Kelahiran Putrinya

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Duchess of Cambridge, Kate Middleton memang selama ini dianggap sebagai “jembatan” antara Pangeran William dan Pangeran Harry, demikian dikatakan oleh seorang sumber kerajaan.
Tampaknya hal tersebut masih terjadi hingga saat ini, ketika Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle dikaruniai anak kedua mereka, Lilibet Diana Mountbatten-Windsor, Harry justru memberi kabar kakak iparnya, yaitu Kate, terlebih dahulu agar kemudian disampaikan ke kakak kandungnya, Pangeran William.
Dilansir dari The Mail, sumber Istana mengatakan Harry mengirim pesan teks ke Kate untuk cara memperkuat peran Kate sebagai jembatan antara dia dan Pangeran William.
Setelah berita kelahiran bayi Harry dan Meghan, Lili dipublikasikan, Duke dan Duchess of Cambridge membagikan sebuah postingan di akun Instagram resmi mereka untuk memberi selamat kepada Harry dan Meghan atas kedatangan putri mereka tersebut.
“Kami sangat bahagia dengan kabar kelahiran bayi Lili” tulis Pangeran William dan Kate di akun Instagram mereka, dengan foto Pangeran Harry dan Meghan Markle yang sedang hamil, menggendong putra pertama mereka, Archie. “Selamat untuk Harry, Meghan, dan Archie” lanjut mereka.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru