Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Yuk Bersenang-senang di Rumah dengan Keluarga

  1. Menonton film
    Jika sebelum masa pandemi kita punya hobi nonton film di bioskop, jika masih ragu untuk datang ke bioskop bersama keluarga. Kita bisa membeli film-film yang kita suka bergenre keluarga dan ditonton bersama-sama setelah makan siang bersama, atau makan malam. Sehingga kebersamaan akan terasa lebih intim.
Ilustrasi Nonton Bersama Keluarga di rumah dok.indihome
Ilustrasi Nonton Bersama Keluarga di rumah dok.indihome
  1. Berolahraga
    Sehat merupakan keharusan dimasa pandemi, meski berada di dalam rumah, kita juga dapat melakukan olahraga agar badan tetap sehat. Misalnya dengan mengikuti pelatihan yoga atau aerobik online. Olahraga bisa dilakukan bersama dengan anggota keluarga lain.
Ilustrasi Olahraga Bersama Keluarga di Rumah dok.motherandbaby
Ilustrasi Olahraga Bersama Keluarga di Rumah dok.motherandbaby
  1. Berkebun
    Pandemi melanda banyak orang yang memilih berkebun menjadi hobi baru. Kita bisa juga megajarkan kepada anak untuk menanam pohon, bermain sekaligus belajar. Sehingga anak-anak punya kesadaran untuk berkontribusi kepada penghijauan.

Kegiatan ini juga bisa membantu anak mengalihkan rasa bosan dan stres selama di rumah. Dengan demikian, suasana hati akan menjadi lebih baik dan kembali bersemangat.
Selamat mencoba dan tetap jalankan protokol kesehatan ya. (zik)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru