Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Rekomendasi Tontonan Weekend: Drama ‘My Roommate is a Gumiho’

JAKARTA, HOLOPIS.COM – ‘My Roommate is a Gumiho’ (juga dikenal sebagai ‘Gan Tteoreojineun Donggeo’) adalah serial televisi Korea Selatan berdasarkan webtoon dengan nama sama, yang ditulis oleh Na.
Serial ini adalah drama fantasi yang menyenangkan dengan genre komedi romantis khas dari drama korea. Drama ini dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Hyeri Girl’s Day.
Drama ini menceritakan kisah rubah berekor sembilan yang berusia berabad-abad yang dipaksa untuk hidup bersama dengan seorang mahasiswi yang kikuk. Jika, kalian adalah penggemar setia K-drama, drama ini dapat menjadi pilihan tepat untuk di tonton.
Drama ini juga akan menampilkan Jung So Min dan Kang Mina. Episode yang menampilkan mereka akan tayang pada pekan depan. Jung So Min dikabarkan akan menjadi wanita yang berada di masa lalu Jang Ki Yong. Sementara Kang Mina belum diketahui akan berperan sebagai siapa.
Drama Korea My Roomate Is A Gumiho tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 10:30 KST di tvN. Drama ini telah menayangkan 6 episode dari 16 episode. (RPG)
Selamat Menonton ya!

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru