Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Prakiraan Cuaca Hari Ini, 13 Juni 2021 : Jakarta Cerah Sepanjang Hari, Banten Hujan

JAKARTA, HOLOPIS.COMBadan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah mencatat beberapa prakiraan cuaca untuk hari ini, Minggu 13 Juni 2021.
Dalam catatan mereka, wilayah DKI Jakarta sepanjang hari ini akan cerah. Baik di Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Selatan hingga Kepulauan Seribu.
Bagi Anda yang ada di wilayah-wilayah tersebut, olahraga pagi hari untuk membakar kalori tampaknya sangat cocok dan tidak perlu khawatir diguyur hujan.
Begitu juga bagi Anda yang memiliki cucian, silakan dijemur agar lekas kering. Karena cuaca pun sangat bersahabat sekali tampaknya hari ini.
Jika DKI Jakarta hari ini diprakirakan akan cerah sepanjang hari, hal ini berbeda dengan Provinsi Banten. Hampir semua wilayah di kawasan penyangga ibukota tampaknya kurang bersahabat.
Di Serang, Kota Tangerang dan Kota Cilegon tampaknya akan turun hujan antara pagi hingga siang hari nanti dengan intensitas ringan. Sementara di malam hingga dini hari ini akan berawan saja.
Kemudian di wilayah Kabupaten Lebak, diprakirakan cuaca lebih kurang bersahabat pada siang hari, karena hujan kemungkinan akan turun dengan intensitas sedang. Kemudian malam hari hujan tampaknya masih turun dengan intensitas ringan dan dini harinya akan berawan saja.
Bagi Anda yang ada di wilayah-wilayah tersebut, sebaiknya sedia payung sebelum hujan ya.
Mari kita ke Jawa Barat, untuk wilayah penyanggah ibukota di kawasan ini juga cuaca diprakirakan akan cukup baik.
Bekasi, Cibinong, Cisarua, Depok, Gadog, Karawang, Kota Bogor dan Subang akan cerah berawan di pagi sampai siang hari. Namun malam hingga dini hari akan berawan saja.
Tapi bagi Anda di wilayah Tasikmalaya, hujan akan turun dengan intensitas ringan pada siang hari, dan malam hingga dini hari akan berawan saja.
Demikian laporan prakiraan cuaca hari ini dari BMKG yang telah dirangkum oleh Holopis.com. Stay safe ya guys, tetap waspada di manapun dan kapanpun. Selalu patuhi protokol kesehatan Covid-19 agar Indonesia segera terbebas dari pandemi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kemenhub Dapat Tambahan Anggaran Senilai Rp6,69 Triliun Tahun 2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI) ...

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru