Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Billyani Tania Ceritakan Perjalanan Hidupnya Dalam Sebuah Buku

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pengusaha asal Bangka, Billyani Tania, merilis buku perdananya yang berjudul Anupriya: The Angel with a Free Soul. “Buku ini ditulis oleh oleh saya langsung,” kata Billy pada peluncuran buku yang bertempat di HopeClat Resto, Permata Kuningan, Jakarta.
Dengan memperhatikan protokol kesehatan, acara peluncuran buku ini sengaja diadakan secara terbatas, dengan dihadiri 30 orang dari berbagai kalangan pengusaha hingga pengacara.
Buku yang terbit Mei lalu ini bercerita tentang perjalanan hidup Billy dalam menghadapi tantangan kehidupan. Dalam buku ini juga tergambar latar belakang dan kehidupan Billy yang kental dengan nuansa keberagaman, toleransi, yang berperan penting dalam menempanya menjadi seorang perempuan tangguh. Tergambar pula bahwa segala hal yang diraihnya saat ini didapat melalui kerja keras. Jalan yang dilalui juga tak selamanya mulus dan lancar.
“Buku ini bercerita tentang detil kisah atau tantangan dalam hidup saya. Berusaha mandiri sejak kecil, ditinggalkan ibu saat masih bayi, ditinggalkan ayah saat lulus SD menghadap Sang Kuasa. Kemudian merantau ke Jakarta dan berada dalam lingkungan yang sangat baru dan asing untuk saya,” kata Billy, saat peluncuran bukunya, Sabtu (12/6/2021).
Meski begitu, Billy mengatakan bahwa perjalanan hidup yang telah dilaluinya hingga saat ini ini merupakan anugerah Tuhan yang sangat besar. Baginya, semua itu merupakan nikmat kehidupan yang tiada tara.
“Buku ini adalah sebuah ungkapan syukur kepada Tuhan dan upaya untuk berbagi pengalaman dan inspirasi kepada masyarakat luas,” jelas Billy.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...

Menhub Terima Penghargaan Tokoh Inspiratif Transportasi Inklusif Terintegrasi DTKJ Awards 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menerima...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru