Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Yah! Cha Eun Woo dan Shin Sung Rok Memutuskan Keluar dari ‘Master In The House’

HOLOPIS.COM- Anggota dari acara ragam, atau variety show populer produksi SBS, Master In The House, Cha Eun Woo dari ASTRO dan aktor Shin Sung Rok telah memutuskan untuk meninggalkan acara tersebut. Keputusan itu muncul setelah para artis berdiskusi dan memutuskan untuk lebih fokus pada karir utama mereka. Episode 177 pada 20 Juni akan menampilkan penampilan terakhir mereka di variety show itu.
Dalam pernyataan yang dirilis secara resmi oleh Master In The House, perusahaan mengumumkan berita tersebut sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Shin Sung Rok dan Cha Eun Woo karena telah melewati tawa dan kesedihan bersama mereka.
“Halo,
Kami tim produksi dari “Master In The House”
Anggota aktor kami Shin Sung Rok dan Cha Eun Woo yang sudah bergabung bersama kami di dalam kebahagiaan dan kesedihan akan meninggalkan “Master in The House” sesudah penayangan pada 20 Juni. Setelah diskusi yang panjang, tim produksi memutuskan untuk menghormati keputusan dari kedua member yang ingin lebih fokus pada karir utama mereka.
Kami mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam untuk kedua member, Shin Sung Rok dan Cha Eun Woo yang selalu memberikan tawa di “Master in the house”
Kami akan terus memberikan dukungan untuk mereka di masa depan”
Acara ragam Master In The House yang memiliki nama lain All The Butlers adalah acara ragam populer baik di Korea Selatan maupun di negara lainnya. Konsep unik dari acara ini adalah para member akan menghabiskan malam di rumah rumah artis terkenal. Member aktif saat ini selain Shin Sung Rok dan Cha Eun Woo adalah Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, dan Kim Dong Hyun.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru