Stranger Things 4 Akan Kedatangan Beberapa Wajah Baru…

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Siapa nih yang sudah tidak sabar menonton kelanjutan dari kisah Eleven, Mike, Will, Dustin, Max, Steve Harrington dan lain lain? Kabarnya akan ada karakter-karakter baru yang ikut mewarnai Kota Hawkins, Indiana.
Netflix baru-baru ini mengabarkan 4 karakter baru yang akan bergabung dalam musm ke-4 serial paling laku di Netflix, “Stranger Things”. Beberapa nama yang sudah tidak asing lagi ditelinga penggemar Netflix diantara lain, Amybeth McNulty, Myles Truitt, Regina Ting Chen, dan Grace Van Dien.
McNulty membuat penulis Stranger Things, Duffer Bersaudara tertarik kepadanya melalui perannya sebagai Anne di serial Anne with an E. Ia akan memerankan karakter Bernama Vickie, yang digambarkan sebagai anak cupu yang berbicara sangat cepat, dan ternyata akan menjadi taksiran salah satu pemeran utama.
Sedangkan Truitt dikenal lewat perannya sebagai Issa Williams di Black Lightning, ia akan memerankan Patrick, seorang bintang bola basket terkenal. Chen yang memerankan Catherine Naki di Queen of the South, akan memerankan Nyonya Kelly seorang konselor yang baik dan pengertian. Dan Van Dien yang paling dikenali memerankan Katie Campbell di The Village akan memerankan Chrissy, pemimpin cheerleader yang memiliki rahasia gelap.
Tentu saja selain karakter-karakter baru, karakter utama dari musim sebelumnya tetap akan kembali di musim yang paling ditunggu ini.
Diantaranya Millie Bobby Brown, Finn Wolfhard, Gaten Matarazzo, Noah Schnapp, Caleb McLaughlin, Sadie Sink, Winona Ryder, David Harbour, Natalia Dyer, Charlie Heaton, Joe Keery, dan Maya Hawke.
Produksi dari musim ke-4 ini sudah dimulai sejak Februari 2020, namun terpaksa harus ditunda akibat pandemi. Proses syuting pun saat ini kembali dilanjutkan namun kepastian dari kapan dirilisnya hingga saat ini masih belum diumumkan. (zik)

Indoanime

Rekomendasi :

Baca Ini Juga

Atta Halilintar Ngaku Bingung Bahas Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Atta Halilintar angkat bicara terkait adiknya, Thariq Halilintar yang melamar sang kekasih Aaliyah Massaid. Meskipun memberi dukungan untuk sang adik, Atta mengatakan ia bingung untuk memberikan komentar.

Deswita Maharani Berduka, Ayahanda Meninggal Karena Kanker

Deswita Maharani saat ini sedang berduka dan harus kehilangan sosok ayahnya, Yusuf Affendy. Ayahanda Deswita meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto pada hari ini, Sabtu (18/5).

Review Film : ‘The Idea Of You’ Kisah Cinta Single Mom dan Anggota Boyband Populer

Bagi Sobat Holopis pencinta film romantis, jangan sampai ketinggalan film yang dibintangi oleh Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine yang lagi banyak diperbincangkan oleh para pencinta film.

Tips Malam Minggu ‘Anti Boring’ untuk Kaum Jomblo

Malam minggu identik dengan waktu bersantai bersama pasangan. Tapi, bagi para jomblo, malam minggu bisa menjadi momen yang membosankan dan penuh dengan pertanyaan "Mau ngapain ya?".

Menhan Prabowo Kenang Masa Pendidikan dengan Gubernur Jenderal Australia

Menhan RI Prabowo Subianto menemui Gubernur Jenderal Commonwealth Australia, H.E. the Honourable David Hurley, AC, DSC (Retd), di Kediaman Dubes Australia untuk Indonesia.
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029
Hari Cacat Veteran Indonesia 2024

Berita Terbaru

Terpopuler

BMKG Ramal Cuaca Jabar Berpotensi Hujan Hari Ini, Cek Sebarannya

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jabar (Jawa Barat) yang terjadi pada hari ini, Sabtu 18 Mei 2024.