Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

BTS dan BLACKPINK Rose Masuk dalam ’50 Best Songs of 2021′ Billboard

HOLOPIS.COM- Billboard merilis daftar 50 Lagu Terbaik 2021! Di antara banyak artis, dua artis K-pop masuk dalam daftar tersebut, yaitu Rose BLACKPINK dan BTS!
Lagu debut solo Rose BLACKPINK, “On The Ground,” berada di peringkat ke-39 dalam daftar 50 lagu terbaik Billboard yang dirilis pada tahun 2021 sejauh ini.
Anggota staf Billboard Anna Chan memuji lagu tersebut, dengan mengatakan bahwa single Rose layak masuk daftar lagu terbaik di tahun 2021!
On the Ground merupakan lagu utama dari album solo perdana Rose berjudul R. Lagu ini dibuat oleh Teddy dan 24, dan berkolaborasi dengan produser Jorgen Odegard, ojivolta, dan Jon Bellion.
“Lagu ini merupakan sebuah lagu yang empowering dan dalam tentang bagaimana menemukan tujuan hidupmu,” tulis Billboard.
 

Sementara itu, Butter dari BTS berada di posisi 28. Lagu tersebut merupakan lagu berbahasa Inggris kedua yang dirilis oleh RM Cs setelah sebelumnya sukses dengan Dynamite.
“Butter” memulai debutnya di puncak tangga lagu Billboard Hot 100, menjadikannya singel nomor satu keempat BTS secara keseluruhan di Amerika Serikat dan singel nomor satu keempat mereka dalam sembilan bulan belakangan ini.
BTS adalah grup tercepat yang mencapai empat single nomor satu di negara ini sejak Justin Timberlake pada 2006 dan Jackson Five pada 1970.
Butter merupakan sebuah lagu dance pop yang easy listening dengan lirik yang mudah diikuti. Lagu ini juga dilengkapi dengan koreografi asik yang semakin menambah daya tarik lagu BTS tersebut.
“Tak ada yang berhasil seperti kesuksesan, dan setelah prestasi Dynamite di chart pada 2020, BTS kembali dengan formula yang sama. Lagu berbahasa Inggris, maksimalisme pop klasik tahun 80-an, hook chorus berbasis simile, berjudul Butter,” ungkap Billboard.

Congratulations, BLACKPINK Rosé and BTS!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru